Bupati Lepas Langsung Kontingen Porsadin Inhil ke Kabupaten Siak, Ini Pesan Wardan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil didampingi beberapa Kepala Dinas melepas langsung rombongan kontingen Porsadin Inhil ke Kabupaten Siak. 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melepas langsung Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat Provinsi Riau tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Siak. 

    Pelepasan tersebut usai Bupati melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Yamp Komplek Kantor Bupati Indragiri Hilir, Jumat pagi (14/10/2022). 

    Diketahui, Porsadin sendiri merupakan ajang aktualisasi diri antar santri dari seluruh Madrasy Diniyah (Madin) dibidang Olahraga dan Seni Islami. Dimana Kabupaten Inhil mengirim santri sebanyak 52 orang terdiri dari 36 peserta dan 16 official yang berasal dari Madrasah Diniyah. 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya sekedar mencari prestasi, akan tetapi menjadikan wadah silaturahim antar peserta dan official.

    "Atas nama pimpinan (Bupati) saya menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha serta keikutsertaan kita mengikuti Porsadin ke-4 tahun 2022 ini dengan harapan para peserta dan official mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus dapat menjaga nama baik daerah dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi," ucap dan harap Bupati. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Lepas Langsung Kontingen Porsadin Inhil ke Kabupaten Siak, Ini Pesan Wardan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar