APBD Perubahan TA 2022 Masih Proses Verifikasi di Pemprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menyantuni anak yatim di peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang, Bangkinang Kota pada hari Rabu (12/10/2022) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kondisi APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 saat ini masih dalam tahap proses verifikasi oleh Pemerintah Provinsi Riau.

    Informasi ini dibenarkan oleh Pejabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022) dini hari, usai acara peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    "Lagi verifikasi di Pemprov," beber Kamsol dengan singkat.

    Sebelumnya, Kamsol beberapa waktu yang lalu sudah menandatangani surat pengajuan verifikasi APBD Perubahan ke Pemprov Riau.

    Kondisi APBD Perubahan beberapa waktu kemarin diakhir bulan September 2022 telah disahkan oleh DPRD Kampar, lewat Rapat  Paripurna usai mendengarkan Laporan Badan Anggaran DPRD Kampar.

    Adapun jumlah APBD Perubahan yang disahkan oleh DPRD Kampar yakni Rp 2,5 Triliun. Jumlah kenaikan dari APBD Murni ke Perubahan cukup tinggi dan mencapai ratusan Milyar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel APBD Perubahan TA 2022 Masih Proses Verifikasi di Pemprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar