Polsek Tebingtinggi Meranti Bagikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Personil Polsek Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Meranti membagikan beras kepada warga yang melintas 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Personel Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti, Ahad (25/9/2022) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako terhadap sejumlah warga di Kota Selatpanjang.

    Pembagian bansos sembako sebanyak 5 karung beras berlangsung di Jalan Ibrahim, Kelurahan Selatpanjang Selatan. Masing-masing penerima diberikan 1 karung beras 10 kg.

    Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap warga.

    "Perhatian terhadap warga terus saja kita lakukan dengan membagikan bansos sembako. Giat ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi," ungkapnya.

    Pihaknya berharap bantuan itu setidaknya dapat bermanfaat dalam  mengurangi beban hidup serta bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari penerimanya.

    "Ini juga salah satu wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama. Semoga dapat terus berlanjut dan mudah-mudahan kehadiran polisi semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat," ucapnya. (Hum/LK/Rian) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Tebingtinggi Meranti Bagikan Bantuan Sembako ke Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar