Zulaikhah Wardan Terpilih Lagi Jadi Ketua PMI Inhil Periode 2022-2027, Bupati Siap Mendukung

Daftar Isi

    Foto: Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar menyerahkan SK ketua dan pengurus kepada Ketua PMI terpilih Hj Zulaikhah Wardan. 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP menghadiri acara Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Masa Bakti 2022-2027, di Aula Hotel Arista Tembilahan. 

    Ketua terpilih PMI Kabupaten Inhil masa bakti 2022-2027 Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME beserta anggota pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar, M.Si pada Kamis 15 September 2022 yang disaksikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan. 

    Turut juga hadir pada kesempatan, Sekda Inhil H. Afrizal, Unsur Forkopimda Inhil, dan sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya. 

    Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PMI Provinsi Riau atas kehadirannya, dan kepada seluruh peserta musyawarah PMI Kabupaten Inhil tahun 2022 ini yang telah menghasilkan kesepakatan untuk kembali memberikan amanah kepadanya. 

    Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, Hj. Zulaikhah mengharapkan untuk saling mengeratkan persatuan dan kesatuan serta kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan amanah yang diberikan. 

    Selanjutnya, kepada Bupati beserta jajaran dan PMI Provinsi Riau Hj. Zulaikhah juga mengharapkan dukungan dan arahan sehingga PMI Kabupaten Inhil dapat melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. 

    Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya dengan baik dan sukses Musyawarah PMI Kabupaten Inhil tahun 2022 ini. 

    "Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus PMI Kabupaten Inhil yang baru saja dilantik. Semoga senantiasa diberikan oleh Allah SWT kekuatan dan kemudahan dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan Ini, serta mampu membawa PMI Kabupaten Inhil ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya. 

    Terakhir Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil siap memberikan dukungan serta akan memfasilitasi PMI Kabupaten Inhil dari segi sarana maupun prasarana. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulaikhah Wardan Terpilih Lagi Jadi Ketua PMI Inhil Periode 2022-2027, Bupati Siap Mendukung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait