Perempuan Tergantung dalam Mobil di Bassement DPRD Riau, ASN di Kantor P2TP2A Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditemukan tewas tergantung dalam mobil di bassement DPRD Riau Sabtu (10/9/2022) siang bernama Fitria Yulisunarti (40) yang merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Riau.

    Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilakukan personel gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya. Sedangkan jenazah korban telah dievakuasi dan di diotopsi di RS Bhayangkara Polda Riau.

    "Kami masih melakukan proses penyelidikan lanjutan terkait kasus ini dan berkoordinasi dengan pihak medis," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan.

    Andrie melanjutkan, terkait motif sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pihaknya hingga kini masih didalami.

    "Motifnya masih terus didalami. Terhadap saksi-saksi juga masih dimintai keterangannya," pungkas Andrie.

    Diketahui Fitria Yulisunarti yang merupakan warga Pekanbaru tersebut ditemukan tewas tergantung dalam mobil Daihatsu Terios warna silver dengan Nopol 1389 VX yang terparkir di basementKantor DPRD Riau.

    Saat ditemukan, Fitri yang mengenakan jilbab cokelat tergantung di sebuah kain yang dikaitkan ke pegangan tangan bagian dalam mobil. Bahkan pada hidung korban juga terlihat mengeluarkan darah.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perempuan Tergantung dalam Mobil di Bassement DPRD Riau, ASN di Kantor P2TP2A Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar