Besok, Arus Listrik Padam di Inhu, Ini Penyebabnya Serta Daftar Areanya

Daftar Isi

    Foto: Grafik area pemadaman 

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Perusahan Listrik Negara PT. PLN Unit induk wilayah Riau dan kepulauan Riau UP3 Rengat akan melakukan pemadaman aliran listrik selama dua jam, kamis (08/09/22) besok.

    Manager PLN UP3 Rengat Beni Indra Praja melalui Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain, rabu (07/09/22) mengatakan. pemadaman dilakukan karena ada pemeliaharaan jaringan listrik di Rayon ULP Air molek.

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan Listrik pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 dengan wilayah Pemeliharaan  ULP Air Molek jelas Fauzar.

    Dalam pemeliharaan ini lanjutnya, juga akan dikerjaan Row diatas jaringan serta pemasangan Sktm pertamina diKubikel bandara.

    Diuraikannya, pemadaman yang terjadi pada ULP Air Molek yang meliputi jln. Sudirman Kembang harum, PDAM Kompi K. Harum, Kebun sayur Kembang harum, Pattimura K. Harum, Stadion Kembang harum, Serta Komplek K. Harum dan sekitarnya. Pemadaman arus listrik sementara dilakukan dari pukul 10.00 sampai 12.00 Wib. 

    Sebelumnya PLN mohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pada pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik kepelanggan akibat pekerjaan dan pemeliharaan.

    "Kami juga memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, menghimbau kepada pelanggan selama berlangsungnya pemadaman ini supaya mematikan semua kontak dirumah untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan saat lampu hidup kembali” Himbau Fauzar.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok, Arus Listrik Padam di Inhu, Ini Penyebabnya Serta Daftar Areanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar