Resmi Dilantik, Daniel Eka Perdana Pimpin Karang Taruna Inhu 5 Tahun Mendatang

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan Bendera Petaka kepada Ketua Karang Taruna Kab.Inhu Daniel Eka Perdana 

     

     


    Lancang Kuning, INHU - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Daniel Eka Perdana SH dari Fraksi Golkar dipercaya memimpin Karang Taruna masa bhakti 2022 - 2027.

    Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2022 - 2027 dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu (31/8/2022) oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakili oleh Asisten II Setda Inhu Paino SP, MP, dan disaksikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ST.

    Hadir dalam kesempatan itu para Staf Ahli Bupati, Kadispora Riau Bobby Rahmat, Perwakilan Forkopimda, pimpinan OPD, Kepala Rutan Kelas II B Rengat, ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pimpinan Organisasi serta undangan lainnya.

    Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan sosialisasi peraturan menteri sosial RI No 25 tahun 2019 dan AD/ART Karang Taruna.

    Ketua Panitia Rendi Rahman S.STp dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan ini berdasarkan Keputusan Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau Nomor : 08/SK/KT-R/05/V/2022 tentang pengesahan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Inhu masa bhakti 2022 - 2027.

    "Serta Keputusan Bupati Inhu Nomor : KPTS : 387/VII/2022 Tentang Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Inhu masa bhakti 2022 - 2027," sambungnya.

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu Daniel Eka Perdana SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Riau yang telah hadir dalam acara pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Inhu masa bhakti 2022 - 2027 hari ini.

    "Ucapan terimakasih juga juga disampaikan kepada Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang telah mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna Inhu masa bhakti 2022 - 2027 ini," ungkapnya.

    Selanjutnya dirinya meminta kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

    Sementara Bupati Inhu dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna masa bhakti 2022 - 2027 yang baru dikukuhkan, semoga dapat melaksanakan roda organisasi sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

    Bupati juga berharap keberadaan karang taruna di kabupaten Inhu juga dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan sesuai visi dan misi Kabupaten Inhu 5 tahun mendatang.(LK/SH) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmi Dilantik, Daniel Eka Perdana Pimpin Karang Taruna Inhu 5 Tahun Mendatang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar