Asisten I Setdaprov Riau Senam Massal Bersama Warga Tuah Madani

Daftar Isi

    Foto: Senma massal bersama warga Kecamatan Tuah Madani 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau dalam hal ini diwakili Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy mengikuti senam massal bersama warga Kecamatan Tuah Madani, Minggu (28/8/2022).

    Usai senam bersama warga, Asisten I kemudian membuka kegiatan jalan santai yang diikuti oleh 20 ribu orang dari berbagai kalangan usia mulai dari anak - anak hingga dewasa.

    Namun begitu, Masrul menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Meski sekarang kasus Covid - 19 mulai menurun, namun kita tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah pandemi,” ujar Masrul di Lapangan RPH Jalan Cipta Karya.

    Selain masih rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, belum optimalnya pemberian vaksinasi booster juga menjadi salah satu faktor pemicu meningkatnya kasus Covid - 19 di Riau.

    Untuk itu dalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan vaksinasi booster bagi masyarakat yang belum mendapatkannya. Serta kegiatan donor darah oleh PMI Kota Pekanbaru

    Tak hanya itu, dibuka pula berbagai bazar UMKM yang menjual kerajinan dan kuliner khas Riau seperti tanjak dan berbagai macam kerupuk

    Ada pula bazar Gelar Pangan Murah oleh Dinas Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau yang menjual cabe merah, bawang putih, dan beras dan minyak goreng murah. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asisten I Setdaprov Riau Senam Massal Bersama Warga Tuah Madani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar