Digelar Selama 4 Hari, Sungai Sibam Expo Pamerkan Hasil Kerja UMKM se Kota Pelanbaru

Daftar Isi

    Foto: Dok. Humas. (MCR) 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Event Sungai Sibam Expo 2022 akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 24-28 Agustus 2022. Kegiatan yang berlangsung di Taman Wisata D'Kebon Park, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya, adalah pameran bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se Kota Pekanbaru.

    Sekretaris Panitia, Bowo Wahyono mengatakan, dalam event Sungai Sibam Expo 2022 yang akan dibuka oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Rabu 24 Agustus 2022, tidak hanya merupakan ajang pameran, tetapi juga diisi berbagai perlombaan dan kegiatan sosial.

    "Secara umum persiapan besok sudah lebih 90 persen. Tercatat sebanyak 110 stand sudah mendaftar. Insyaallah kegiatan ini nanti bakal semarak," ujar Bowo, Selasa (23/8/2022).

    Rangkaian kegiatan lain ada talkshow, parade pojok dan konsultasi, donor darah, live musik, bazar minyak goreng murah, fashion show, pelayanan SKCK dan SIM Keliling, Pelayanan Vaksin, lomba panjat pinang, lomba memasak, lomba mewarnai, melukis dan menggambar.

    "Kami mengundang seluruh warga untuk hadir dan meramaikan Sungai Sibam Expo 2022, semua pengunjung gratis biaya masuk," pungkas Bowo.

    Sementara itu Camat Binawidya, Edi Suherman didampingi Lurah Sungaisibam, Sarnubi mengatakan, dengan Sungai Sibam Expo ini diharapkan bisa memunculkan UMKM andal di Kota Pekanbaru. Sehingga, produk UMKM Pekanbaru bisa bersaing di level nasional.

    Ia menyebutkan, Sungai Sibam Expo ini menjadi andalan untuk di masa mendatang. Kegiatan ini juga diharapkan dapat didukung oleh sponsor dari perusahaan swasta yang ada di wilayah Panam.

    "Kegiatan ini bertujuan memperkuat pemberdayaan UMKM untuk memperkenalkan produk-produk Pekanbaru," turupnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Digelar Selama 4 Hari, Sungai Sibam Expo Pamerkan Hasil Kerja UMKM se Kota Pelanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar