Desa Salo Timur Semarakkan HUT RI ke-77, Ini Kata Kades

Daftar Isi

    Foto: foto bersama Kepala Desa Salo Timur, Tukiran, pemain Volyball Desa serta Anggota DPRD Kampar, Said Abdullah dan istri murniwaty di Aula Desa Salo Timur, Rabu (17/8/2022).

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun, Pemerintah Desa Salo Timur menggelar berbagai perlombaan mulai dari pagi tadi hingga sore nanti bertempat di Kantor Desa Salo Timur, Kecamatan Salo Rabu kemarin, (17/8/2022).

    Kepala Desa Salo Timur, Tukiran didampingi perangkat Desa lainnya menyampaikan kepada Awak Media bahwa Peringatan HUT RI ke 77 dimaksud untuk memperkuat kerja sama antar warga Desa Salo Timur tanpa membedakan Ras, Suku, dan Agama. Termasuk meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong dalam membangun Desa Salo Timur.

    "Utamanya memperkuat Persatuan dan Kesatuan warga Desa Salo Timur tanpa memandang perbedaan. Memupuk jiwa sportivisme pada anak-anak dan remaja Desa,’’jelas Kades.

    Disampaikannya, Pemerintah Desa tadi pagi juga telah menggadakan perlombaan memasak ibu-ibu dengan mengusung tema masak gulai pisanh dan pada sorenya kita juga mengadakan perlombaan hiburan untuk masyarakat Desa Salo Timur.

    "Alhamdulilah, Perlombaan pada acara semarak 17 Agustus 2022, kami telah menyiapkan segala fasilitasnya. Lomba semacam ini merupakan kegiatan rutin tahunan menyambut dan memeriahkan HUT RI. Namun dua tahun terakhir tidak dilaksanakan akibat pandemi covid-19," kata Tukiran.

    Lebih lanjut, Tukiran mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh dalam kegiatan 17 Agustus ini, pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

    "Namanya untuk kebaikan dalam HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun, kita pasti  mendukung penuh acara perlombaan. Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat Desa Salo Timur bisa mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan, sehingga semangat untuk mengisi kemerdekaan ini selalu terpatri dalam jiwa para pemuda Desa Salo Timur," tegasnya.

    Kemudian, Tukiran berharap melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan sesama warga Desa Salo Timur dan lebih dari itu akan terjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan guna terus mendukung dan mensupport program pemerintah untuk kemajuan desa Salo Timur,"Pungkasnya. (LK/Rd)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Desa Salo Timur Semarakkan HUT RI ke-77, Ini Kata Kades
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar