Wabup Inhil Bertindak Selaku Pembina Apel Gabungan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 di Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil 


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti bertindak selaku pembina  apel gabungan hari jadi Provinsi Riau Ke-65 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Selasa (9/8/2022) pagi. 

    Apel yang diawali dengan pembacaan Visi Misi Riau 2025 oleh Wakil Ketua DPRD diikuti Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten I, II dan III Setda Inhil, pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab Inhil serta Unsur TNI/Polri. 

    Pada apel HUT Riau Ke-65 TH 2022 mengangkat tema "Riau Unggul" Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti membacakan sambutan Gubernur Riau. 

    Wabup H. Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai apel mengatakan, Mudah-mudahan dengan HUT Provinsi Riau ini makin Jaya dan terbaik untuk masyarakat Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Selamat atas hari jadi Provinsi Riau, semoga makin kaya dan terbaik untuk Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wabup. 

    Usai apel Wakil Bupati bersama Unsur Forkopimda selanjutnya mengikuti sidang Paripurna secara Virtual dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau mengikuti yang dilaksanakan di ruangan multimedia Diskominfopers Kompleks Kantor Bupati Jalan Akasia Nomor 1. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Bertindak Selaku Pembina Apel Gabungan Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar