Ditemui Kapolres, Kamsol Paparkan Sejumlah Persoalan di Kampar

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menerima kunjungan kerja Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo di ruang tamu, rumah dinas Bupati Kampar, pada hari Senin (25/07/2022) kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo membuat kejutan silaturrahmi ke Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol pada hari Senin (25/07/2022) kemarin. Silaturrahmi ini dalam rangka terciptanya sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

    Saat ditemui Kapolres, Penjabat Bupati Kampar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Kampar Ahmad Yuzar, Kepala Dinas Kesehatan dr Zulhendra Das’aat dan Kepala Badan Kesbangpol Mahadi.

    Dalam pertemuan yang berlangsung santai ini, Kamsol menyampaikan tentang berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah kabupaten selama ini. Kunjungan Kapolres Kampar ini bertempat di ruang tamu, rumah dinas Bupati Kampar, di Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pembuka obrolan silaturrahmi, Kamsol menyambut hangat kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan dengan ucapan selamat datang kepada AKBP Didik Priyo Sambodo.

    “Semoga Forkopimda khususnya Kepolisian selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan Kampar Sejahtera," harap Kamsol.

    Ditambahkan Kamsol, dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Kampar tentu sangat diperlukan Sinergitas dan kebersamaan agar apa yang dilakukan bisa tercapai dengan baik dan lancar.

    "Semoga sinergitas dengan Pemerintah daerah berjalan dengan baik serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan situasi yang aman, kondusif di kabupaten Kampar, serta perkembangan situasi dalam penanganan permasalahan yang ada di wilayah kabupaten Kampar," tambah Kamsol yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan provinsi Riau.

    Disebutkan Kamsol, bahwa ada beberapa hal tentang permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada di kabupaten Kampar.

    "Adanya permasalahan sawit, koperasi dan yang sangat mengkhawatirkan kita adalah permaslahan Narkoba yang telah sampai ke desa-desa," ungkap Kamsol dengan antusias. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditemui Kapolres, Kamsol Paparkan Sejumlah Persoalan di Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar