Gubri Syamsuar Ajak IKA UNRI Bersama Membangun Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubri Syamsuar.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak semua pihak bersama-sama untuk membangun Provinsi Riau ini menjadi lebih maju dimasa yang akan datang. Upaya koordinasi dan komunikasi terus kita tingkatkan tanpa ada sekat dan ruang dalam membangun Provinsi Riau. 

    Hal tersebut disampaikan Gubri Syamsuar saat menghadiri acara jamuan makan malam Pemerintah Provinsi Riau dengan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) sekaligus Pengukuhan Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono sebagai Anggota Kehormatan IKA UNRI di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (19/7/2022) malam. 

    Lebih lanjut, Gubri menyampaikan bahwa banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi bersama. Apalagi saat ini bangsa Indonesia masih menghadapi tugas berat terutama dalam bidang ekonomi dan kesehatan serta dalam rangka pemulihan ekonomi pada saat ini. 

    "Sebagai kepala daerah tentunya kami selalu meminta masukan dan dukungan kepada Bapak Wakapolri dan beliau banyak memberikan masukan untuk pembangunan Provinsi Riau," ungkap Syamsuar.

    Kemudian disampaikan Gubri, pembangunan proyek strategis nasional yaitu Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Provinsi Riau yaitu Jalan Tol Ruas Pekanbaru - Rengat, Rengat - Jambi hingga Jalan Tol Ruas Pekanbaru - Bangkinang, Bangkinang - Sumatera Barat yang sedang berlangsung dan perlu diteruskan dimasa yang akan datang. 

    “Mudah-mudahan nanti melalui perhatian Pak Waka (Wakapolri) kepada Riau tentunya semua proyek strategis nasional ini mudah-mudahan dapat diselesaikan pada 2024 yang akan datang,” harapnya. 

    Terakhir, Ketua Dewan Penasehat IKA UNRI ini berharap dukungan dari Pengurus IKA UNRI agar program yang telah dipersiapkan dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Riau pada umumnya. 

    "Kami mengharapkan dukungan dari seluruh IKA UNRI, karena saya juga termasuk adalah alumni UNRI," tutupnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Ajak IKA UNRI Bersama Membangun Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar