BPKK PKS Inhu Isi 'Gernas RKI Menyapa Indonesia' Mulai Senam Massal hingga Berbagi Sembako

Daftar Isi

    Foto: Ketua BPKK PKS Inhu Nelly Ocsifiani ketika memberika sembako kepada peserta senam 

     

    Lancang Kuning, INHU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) menggelar puncak Gerakan Nasional (Gernas) Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dengan menggelar berbagai kegiatan, Ahad (17/7) kemarin. 

    Gernas RKI ini juga dilaksanakan serentak di 7 DPC PKS se-Indragiri Hulu. Yakni DPC Pasir Penyu, DPC Sei Lala, DPC Lubuk Batu Jaya, DPC Peranap, DPC Seberida, dan DPC Batang Cenaku. 

    Di Gedung Buana Sakti, Pasir Penyu, kegiatan Gernas RKI ini diisi dengan peluncuran RKI Desa Candirejo, senam GO PKS GO dan PKS Nusantara, berbagi makanan bergizi, 'doorprize' sembako, hingga pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. 

    "Alhamdulillah, kegiatan 'Gernas RKI PKS Menyapa Indonesia' berjalan dengan lancar, membahagiakan, dan menyenangkan," kata Ketua BPKK PKS Inhu Nelly Ocsifiani. 

    Ia berharap, Gernas tahun depan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN) bisa berlangsung lebih meriah lagi. 

    Sementara itu, Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi semangat kaum perempuan untuk membesarkan PKS di Kabupaten Inhu. 

    "Saat ini satu-satunya politisi perempuan yang ada di DPRD Inhu berasal dari PKS, kedepan kita berharap akan lahir lagi banyak politisi perempuan dari PKS yang duduk di kursi legislatif," ujar Ketua Komisi IV DPRD Inhu ini. (LK/Dan) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BPKK PKS Inhu Isi 'Gernas RKI Menyapa Indonesia' Mulai Senam Massal hingga Berbagi Sembako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar