Bupati Apresiasi Lapak Baca Buku dengan Gerobak

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM. Wardan yang melihat lansung kegiatan baca buku yang ada disekitar taman kota jl.Swarna Bumi.Kamis (17/01/2019).

    LancangKuning. Com,  INHIL –  Pelaksanaan Fetival Kuliner Inhil TH 2019 beberapa waktu yang lalu yang diisi banyak kegiatan, salah satunya penyediaan tempat baca buku dengan menggunakan gerobak dan ini mendapat apresiasi oleh Bupati HM. Wardan yang melihat lansung kegiatan baca buku yang ada disekitar taman kota jl.Swarna Bumi.Kamis (17/01/2019).

    Karena masih kurangnya literatur buku yang tersedia perlu mendapat perhatian dari dinas terkait karena ini hal yang Positif mengisi waktu bagi masyarakat Kota Tembilahan pada hari-hari libur.

    Bupati HM. Wardan yang diwawancarai Tim Humas usai membuka Festival Kaliner Inhil TH 2019 Mengatakan, pada hari ini Disamping kita melaksanakan Vestifal Kuliner Inhil TH 2019 masih banyak kegiatan yang kita laksanakan secara bersmaan. salah satunya adanya lapak baca buku mini yang menyediakan bahan-bahan bacaan buku dengan menggunakan gerobak.

    Dimana,setiap hari sabtu Grobak baca buku ini berkeliling kesekolah-sekolah dan hari minggu berada ditaman kota.

    Beliau menambahkan, Ini perlu dikembangkan dalam rangka meningkatkan minat baca baik bagi anak-anak tentunya masyarakat kota Tembilahan semoga bermanfaat. Mengingat ini masih kurang dari segi literatur buku yang tersedia diharapkan kedepan bisa ditambah lagi.” Harapnya (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Apresiasi Lapak Baca Buku dengan Gerobak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar