Idul Adha 1443 H, Polres Inhu Potong 13 Hewan Kurban

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso saat menjelang prosesi pemotongan hewan qurban 

     


    Lancang Kuning, INHU - Dalam perayaan Idul Adha 1443 H ini, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), memotong hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat disekitar Polres Inhu yang mengangkat tema "Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

    "Penyerahan hewan kurban pada panitia dan penyembelihan hewan kurban ini disaksikan langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, disela-sela penyembelihan hewan kurban di Mapolres Inhu, Minggu 10 Juli 2022.

    Lebih rinci Misran memaparkan,  Idul Adha 1443 H ini, Polres Inhu memotong 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang merupakan kurban dari personel Polres Inhu, kemudian 2 ekor sapi dari Polsek Lirik dan Polsek Kelayang. "Pemotongan hewan kurban dilaksanakan dimasing-masing Polsek, kemudian dibagikan pada masyarakat sekitar Polsek," ucap Misran.

    Misran berharap, dengan pelaksanaan kurban dijajaran Polres Inhu ini, menambah rasa keimanan personel Polres Inhu, memupuk pengorbanan dalam memupuk Ketaqwaan personil dan paling penting, bisa berbagai dengan masyarakat. "Selamat hari raya Idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Misran.

    Hadir ketika acara itu, Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny Wardina Alponso, para Kabag, para Kasat, para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Idul Adha 1443 H, Polres Inhu Potong 13 Hewan Kurban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar