Dahsyat, Flash Mob PKS Inhu Buat Mata Masyarakat Tak Berkedip

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kampanye terbuka menyapa masyarakat secara bersama sama atau yang Biasa disebut Flash Mob ala PKS menjadi kegiatan yang gencar dilaksanakan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) di Seluruh Indonesia. PKS Inhu menjadi kabupaten pertama di Riau yang melaksanakan flash Mob (13-1-2019).

    Acara yang di mulai dari lapangan Hijau rengat ini menyita perhatian warga kota rengat. Bahkan aparat kepolisian, panwaslu, dan Intel dari beberapa Lembaga sudah standby jauh sebelum pelaksanaan acara.

    Yang menarik dari acara ini adalah kader dan simpatisan PKS memakai atribut serentak, yaitu banner berukuran sedang yang memiliki lobang di atasnya sehingga mudah dimasukkkan ke kepala. Lalu masing masing kader juga Membawa bendera merah putih dan bendera PKS. 

    Adapun rute flash Mob kali ini adalah lapangan Hijau-simpang kantor Pos rengat- Jembatan Kuning - lapangan Hijau. Sepanjang perjalanan kader PKS juga membagikan brosur brosur ajakan memilih PKS pada pileg April 2019. 

    Dari seratusan Peserta yang hadir, tampak belasan caleg dan dua orang anggota dewan PKS aktif juga ikut, Rizal Zamzami dan Wiwik Hartati. Ketua PKS Inhu menyampaikan bahwa flash Mob ini perdana kita buat di inhu.

    Acara ini akan dilaksanakan berkelanjutan setiap minggu disetiap dapil. Kita berharap, caleg, kader, dan simpatisan PKS, bergerak aktif Mengajak masyarakat untuk mengenal PKS dan memilih pada waktunya nanti (17 April 2019).

    Insya Allah kalau PKS menang pajak motor akan dihapuskan dan SIM akan diberlakukan seumur hidup. Syarat nya pilih caleg caleg PKS, mulai dari kabupaten, Propinsi juga pusat.

    Dedi Imbawa juga Mengajak masyarakat kota rengat memilih prabowo sandi sebagai presiden dan wakil presiden. Dan Muhammad Ghazali, Lc sebagai Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  dari Riau. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dahsyat, Flash Mob PKS Inhu Buat Mata Masyarakat Tak Berkedip
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar