PN Bangkinang Kelas IB Gelar Press Release Kinerja Semester 1 Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Spanduk kegiatan Press Release Kinerja Semester I Tahun 2022, Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PN Bangkinang Kelas IB, I Gede Dewa Darma Asmara dan Wakil Ketua Edi Kuswara, Panitera Siti Patimah, Sekretaris Ricko Oktavianus, Jum'at (08/07/2022) pagi hingga siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB menggelar kegiatan Press Release Kinerja Semester I Tahun 2022, bertempat di Aula Pertemuan, Kantor PN Bangkinang Kelas IB, Ruang Pojok Media Center, Jalan Letnan M Boyak, Kelurahan Langgini  Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (08/07/2022) pagi hingga siang.

    Pantauan wartawan, kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, I Gede Dewa Dharma Asmara.

    Dalam Press Release ini, I Gede Dewa menyampaikan beberapa hal tentang kinerja yang telah dilaksanakan pada Semester 1 Tahun 2022.

    Usai Press Release tersebut, I Gede Dewa berharap dalam kepada wartawan yang hadir untuk dapat menyampaikan kepada publik terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama Semester 1.

    "Semoga kawan-kawan nanti bisa memberikan informasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh PN Bangkinang Kelas IB kepada publik sehingga semua program dan kinerja kita bisa tersampaikan kepada masyarakat umum," kata I Gede dengan lugas dan tegas. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PN Bangkinang Kelas IB Gelar Press Release Kinerja Semester 1 Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar