Sapi Kurban Bantuan Presiden untuk Riau Sebesar 814 Kg, Ini Harga dan Jenisnya

Daftar Isi

    Foto: Sapi qurban bantuan presiden RI

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menemukan sapi kurban bantuan Presiden untuk Provinsi Riau sebesar 814 kilogram (Kg) milik peternak asal Kota Pekanbaru. 

    "Sapi kurban bantu Presiden sudah ada dapat, sapi dari peternak asal Pekanbaru sebesar 814 Kg," kata Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Riau, Herman, Senin (4/7/2022).

    Herman mengatakan, sapi kurban bantuan Presiden itu jenis Simmental. Sapi tersebut setelah pihaknya melakukan seleksi tiga alternatif calon sapi kurban bantuan Presiden. 

    "Jadi dari beberapa sapi yang kita seleksi, sapi milik peternak Afrizal warga Jalan Purwodadi Ujung, Kelurahan Sialang Manggu, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru yang dipilih oleh tim Setneg," terangnya. 

    Herman membeberkan, sapi kurban bantuan Presiden untuk Provinsi Riau itu seharga Rp70 juta, dari harga penawaran Rp75 juta.

    "Harganya kemarin peternak menawarkan Rp75 juta, tapi setelah dinego oleh pihak Setneg jadinya Rp70 juta, dan sudah dibayar. Sapi kurban bantuan Presiden itu nantinya akan disembelih di Pondok Pesantren Babussalam Pekanbaru," tutupnya.

     

    (Mediacenter Riau/amn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sapi Kurban Bantuan Presiden untuk Riau Sebesar 814 Kg, Ini Harga dan Jenisnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar