Rektor ajak Civitas Akademika Bersatu Wujudkan Unilak Unggul

Daftar Isi

    Foto: Jalan Jalan Sehat (JJS) Unilak. Events ini dilaksanakan di lingkungan kampus, pada Minggu (03/07/2022).

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rangkaian Milad hari jadi Universitas Lancang Kuning ke-40 disemarakkan dengan kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS). Events ini dilaksanakan di lingkungan kampus, pada Minggu (03/07/2022). 

    Sejak pukul 7 pagi, hampir 1.000 peserta telah memadati suasana kampus Unilak. Peserta JJS datang mengenakan seragam olahraga.

    Start dimulai dari depan rektorat. Ditandai dengan pelepasan bendera oleh Rektor. Lalu, peserta berjalan kaki ke gedung Fakultas Teknik, Pertanian, FKIP, Fakultas Kehutanan, Fasilkom, Fakultas Hukum, dan berakhir di gedung rektorat. 

    Suasana ramai dan meriah terlihat jelas saat JJS. Rektor Unilak Dr Junaidi bersama dengan pimpinan lainnya turut serta untuk berjalan kaki di lingkungan kampus sejauh 2,5 kilo meter. 

    Di lingkungan kampus yang hijau dan bersih peserta tampak menikmati menghirup udara segar. Semarak JJS semakin terasa, ketika peserta disajikan lebih dari 20 jenis makanan khas Indonesia yang didapatkan secara gratis. 

    Kemudian, panitia juga menyediakan lebih dari 100 hadiah yang disediakan oleh civitas akademika, mitra, alumni. Adapun beragam hadiah yang disediakan di antaranya yaitu sepeda, televisi, mesin cuci, kulkas, dan hadiah menarik lainnya. 

    Rektor Unilak Dr Junaidi saat memberikan sambutan mengatakan, bahwa Unilak telah berdiri sejak tahun 1982.

    Tokoh-tokoh Riau, kata Rektor, telah berjuang untuk mendirikan kampus Unilak untuk meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan bagi masyarakat. 

    "Kita saat ini harus bertanggung jawab untuk menjaga amanah yang telah diberikan. Hal ini agar Unilak semakin maju, unggul dan sesuai dengan yang di cita-citakan. Mari kita bersama sama memajukan Unilak," ujar Rektor. 

    Dalam kesempatan itu juga Rektor Unilak mengucapkan terima kasih kepada mitra dan sejumlah alumni Unilak yang telah menyediakan hadiah dorprize. 

    Di events ini juga diserahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang lomba diantaranya, lomba Fasyen Kids, lomba badminton, lomba memasak. 

    Kemudian juga ada penyerahan hadiah lomba publikasi jurnal, lomba kepatuhan pelaporan keuangan, lomba desain brosur, lomba tenis meja, dan lain-lain. 

    Turut hadir Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr Irwan Effendi, Wakil Rektor I Zamzami, M.Kom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Dekan di Unilak, alumni, dosen, pegawai, mahasiswa, dan masyarakat umum.

     

    (Mediacenter Riau/rat)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor ajak Civitas Akademika Bersatu Wujudkan Unilak Unggul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar