Rakerda PKS Inhu: Siap Berkolaborasi Membangun Daerah

Daftar Isi

    Foto: Pembukaan Rakerda PKS Inhu ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi 


    Lancang Kuning, INHU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menegaskan bahwa semangat transportasi dan kolaborasi dengan semua elemen menjadi nilai penting dalam upaya membangun daerah yang lebih maju. 

    Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat, dalam pidato politiknya saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama kader partai lainya di Gedung Buana Sakti, Kecamatan Pasir Penyu, Ahad (26/6). 

    " Kami memprediksi bahwa Inhu dengan wilayah cukup luas tidak akan bisa dibangun hanya dengan satu kekuatan saja. Kita butuh bersama-sama. Kita butuh berkolaborasi," ujarnya kepada Lancang Kuning.co, Senin (27/6). 

    Karena itu, lanjutnya, Rakerda PKS Inhu 2022 ini bernilai penting dan strategis dalam memperkuat dan memperkukuh upaya-upaya pelayanan kepada masyarakat. Sisi lain, sekaligus memperkuat soliditas partai dalam menyambut tahun politik yang sudah di depan mata. 

    Dalam momen penutup Rakerda PKS se-kabupaten/kota Provinsi Riau yang dipusatkan di Inhu tersebut, sebanyak 7 orang Dewan Penasehat DPD PKS Inhu dilantik diantaranya, Rusli Syarif (Ketua) H Mursidi (Wakil Ketua) Helmi Antoni, Ardi, H Sugiarto, Ibnu Chiban, Darmawi sebagai anggota penasehat.

    Sementara itu, H. Syahrul Aidi Maazat, selaku anggota DPR RI menyampaikan orasi politiknya tentang transformasi dan kolaborasi yang menjadi tema dalam Rakerda kali ini. "Transformasi merupakan perpindahan. Dari logo saja kita sudah berubah. Yang dulu persegi, sekarang bulat artinya lebih lincah. Kita harus berpindah dalam cara membawa partai ini," terangnya.

    " Dengan demikian kita harus ubah stigma yang melekat kepada PKS selama ini, bahwa kita eksklusif buka seluruh komunikasi dengan cara harus saling menyapa dan bertegur sapa dengan masyarakat luas," tambahnya. 

    Sebagaimana diketahui, dalam Rakerda PKS Inhu ini dibuka oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, ditandai dengan pemukulan gong. Usai pembukaan, para petinggi partai, kader, anggota PKS serta tamu undangan melihat bazar UMKM yang digelar di halaman gedung.

    Rakerda ini juga dihadiri perwakilan dari Kesbangpol Inhu, Koramil 04 Pasir Penyu, Polsek Pasir Penyu. Serta dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat, ormas, dan undangan lainnya. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rakerda PKS Inhu: Siap Berkolaborasi Membangun Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar