Warga Inhil Tewas Diterkam Buaya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,TEMBILAHAN-Saat tengah mencuci perahu miliknya di Pelabuhan Perumahan Layak Huni RT 13/RW 02, Sulaiman (58) warga Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir tewas diterkam buaya.

    Peristiwa ini diketahui saat saksi mata yang sedang memancing di lokasi melihat korban diterkam dan diseret ke tengah sungai hingga akhirnya menghilang sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (24/6/2022).

    “Saksi yang sedang mancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang,” ungkap Kepala Polsek Sungai Batang, Ipda Danu Hidayat dikutip dari Antara.

    Sulaiman menjadi korban terkaman buaya saat sedang mencuci pompong miliknya di tepi sungai. Saksi yang kaget melihat peristiwa tersebut langsung melapor kepada pihak kepolisian, dilanjutkan dengan pencarian terhadap korban.

    Sekira pukul 17.00 WIB, Sulaiman ditemukan di tepi sungai tak jauh dari lokasi penerkaman.

    “Kami bersama TNI, masyarakat dan instansi lainnya melakukan pencarian terhadap korban. Sekitar pukul 17.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tak jauh dari lokasi penerkaman,” papar Danu.

    Terdapat beberapa luka diduga bekas gigitan buaya di tubuh korban. Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Inhil Tewas Diterkam Buaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar