Gubri Syamsuar Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan STSQ Riau Al-Munawwarah

Daftar Isi


     
    Foto: Gubernur Riau Syamsuar melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekolah Tinggi Sains Qur'an (STSQ) Riau Al Munawwarah di Kecamatan Tenayan Raya

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekolah Tinggi Sains Qur'an (STSQ) Riau Al Munawwarah di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin (20/6/2022).

    "Alhamdulillah hari ini kami bersama toko masyarakat Riau, alim ulama dan juga termasuk pendiri sekolah sains al-quran Al-Munawararah sekaligus meletakkan batu pertama," katanya saat di wawancarai.

    Gubri Syamsuar berharap, dengan dibangunnya Sekolah Tinggi Sains Qur'an di Riau ini sebagai langkah untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Riau di masa yang akan datang, sebagai generasi yang berkualitas mengerti sains dan teknologi dan juga memahami Alquran.

    "Mudah-mudahan apa yang dihajatkan ini diberikan kemudahan oleh Allah. Mari kita bersyukur dan mari kita bersama membangun kampus ini sebaiknya," ucapnya.

    Untuk itu, pihaknya menyampaikan bahwa ia mendukung pelaksanaan pembangunan Sekolah Tinggi Sains Qur'an Riau Al-Munawwarah tersebut, agar para generasi muda buka hanya ilmu pengetahuan sains dan teknologi namun juga Al Quran yang dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Diharapkan (yang belajar di STSQ Riau Al-Munawwarah) dapat memahami isi kandungan alquran dan dapat diterapkan dalam keseharian nya yang itu tentunya bermanfaat bagi keberkahan riau sekaligus juga. Mudah-mudahan negeri kita ini dijauhkan dari bala musibah," harapnya.

    Pada kesempatan tersebut juga, Gubernur Syamsuar mengajak masyarakat Riau untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Sekolah Tinggi Sains Qur'an Riau Al-Munawwarah ini melalui infaq atau wakaf.

    "Kami mengajak kepada masyarakat Riau semua mari kita ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini sehingga kita mendapatkan pahala dari Allah yang setimpal sesuai amal ibadah kita," tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan STSQ Riau Al-Munawwarah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar