Reuni Akbar Alumni MTS dan MA Hasanah, Plt Kadisdik Riau Ajak Dukung Pembangunan Riau

Daftar Isi


     
    Lancang Kuning, PEKANBARU - Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), M Job Kurniawan menghadiri Reuni Akbar Alumni Mts dan MA Hasanah Pekanbaru, di Jalan Cempedak No 37 Wonorejo Pekanbaru, Ahad (19/6/2022).

    Dalam sambutannya, Plt Kadisdik Riau ini mengajak para alumni untuk senantiasa mendukung pembangunan daerah khususnya pembangunan di Provinsi Riau.

    Ia juga menyampaikan apresiasinya, atas kepedulian dari para alumni MA Hasanah Pekanbaru yang ditunjukkan melalui pencanangan program "Peduli Madrasah", program ini ditujukan untuk membantu siswa-siswi yang berprestasi dan kurang mampu.

    "Kami sangat mengapresiasi peran dan kontribusi madrasah Aliyah Hasanah Pekanbaru dalam membangun bangsa, terlebih lagi bagi masyarakat Riau," katanya.

    Selain itu, menurutnya, gerak langkah para alumni dalam perjuangan bangsa Indonesia senantiasa menjadi pelopor berbagai pembaharuan dengan gagasan cemerlang yang mendorong bangsa Indonesia menuju ke suatu tatanan yang lebih baik.

    "Di sinilah tantangan MA Hasanah Pekanbaru dalam memberikan kontribusi di berbagai sektor Pembangunan seperti pendidikan sosial budaya dan ekonomi dan lain sebagainya," lanjutnya.

    Sehingga melalui pertemuan ini diharapkan ada bentuk upaya saling berbagi serta kerjasama dari para alumni dalam membangun Negeri Lancang Kuning. Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, pihaknya juga mengharapkan kepada seluruh alumni ma Hasanah Pekanbaru untuk tetap senantiasa mendukung program kerja dan pembangunan di provinsi Riau saat ini.

    Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan launching Labor Keterampilan Kewirausahaan dan Darul Qur'an MA Hasanah Pekanbaru sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi para siswa dan siswinya.

    Usai memberikan sambutan, di lanjutkan dengan pemotongan pita sebagai bentuk peresmian labor keterampilan kewirausahaan dan Darul Qur'an MA Hasanah Pekanbaru. Serta di ikuti dengan peninjauan labor keterampilan kewirausahaan dan darul qur'an.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Reuni Akbar Alumni MTS dan MA Hasanah, Plt Kadisdik Riau Ajak Dukung Pembangunan Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar