Kapolda Riau Kunker ke Kampar

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau dan isteri disambut dengan sekapur sirih saat kunjungan kerja ke Polres Kampar, Rabu (15/06/2022) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, Rabu (15/06/2022) pagi, sekitar pukul 07:50 WIB tiba di Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pantauan di lapangan, Kapolda Riau didampingi isteri tiba di Mapolres Kampar langsung di sambut oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Parsaoran Purba dan isteri.

    Usai laporan kepada Kapolda Riau, Kapolres Kampar dan isteri langsung pintu gerbang Mapolres Kampar dan disambut oleh personil berseragam lengkap dan bersenjata yang dipimpin Ipda Jonnes Bharatayuda WSA.

    Selanjutnya, Kapolda Riau didampingi Kapolres Kampar disambut oleh anak kecil yang berpakaian lengkap adat memberikan sambutan dengan ucapan selamat datang dan diberikan bunga serta kalung bunga.

    Sementara itu, Kapolda Riau langsung disambut silat dan sekapur sirih dari remaja yang berpakaian lengkap adat.

    Kemudian, disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Dandim 0313/KPR, Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil, Wadanyon 132/BS Sakti Salo, Kepala Dinas Kesehatan H Zulhendra.

    Usai menyapa Forkominda, Kapolda Riau langsung menyalami Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Kampar.

    Sebelum mengambil apel di Mapolres Kampar, Kapolda Riau terlebih istirahat sejenak di ruang kerja Kapolres Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolda Riau Kunker ke Kampar
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar