Comeback, Kevin/Marcus Melaju Mulus di Indonesia Masters 2022

Daftar Isi

    Foto: Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (pbsi.id)

     

    Lancang Kuning – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melewati babak pertama BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2022 dengan mulus.

    Pasangan berjuluk The Minions itu menumbangkan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, lewat duel straight game selama 42 menit di Istora Gelora Bung Karno, Selasa 7 Juni 2022, dengan skor 21-16 dan 21-19.

    Menghadapi pasangan dengan ranking di bawahnya, tak serta merta membuat perjuangan Marcus/Kevin menjadi mudah. Pasalnya, ini menjadi comeback The Minions setelah absen lama akibat Marcus mengalami cedera pada kakinya.

    Marcus/Kevin sempat memimpin 6-1, tapi Christo/Toma mampu menipiskan selisih angka menjadi 6-7. Kendati demikian, Marcus/Kevin masih bisa mengontrol permainan. Mereka baru bisa menjauh setelah mendulang tiga poin beruntun dan memimpin 19-13.

    The Minions pun menyudahi gim pertama dengan skor 21-16. Perjuangan Marcus/Kevin makin berat di gim kedua. Christo/Toma mulai bisa merepotkan sehingga membuat keduanya saling kejar-mengejar angka. Tapi, dengan kemampuan yang lebih mumpuni, The Minions bisa kembali memimpin perolehan angka di posisi 9-5.

    Mereka semakin menjauh 12-7. Setelah perjuangan yang cukup melelahkan, The Minions akhirnya bisa mengakhiri duel dengan kemenangan 21-19. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 7 Juni 2022 - 22:08 WIB
    Judul Artikel : Comeback, Kevin/Marcus Melaju Mulus di Indonesia Masters 2022
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/sport/raket/1482653-comeback-kevin-marcus-melaju-mulus-di-indonesia-masters-2022?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Pratama Yudha

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Comeback, Kevin/Marcus Melaju Mulus di Indonesia Masters 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar