Hadiri Pelantikan IWKR dan IMPKR Pekanbaru, Ini Harapan Syamsuar

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar menghadiri pelantikan pengurus IWKR serta pengukuhan IMPKR Pekanbaru Periode 2021-2023

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) Pekanbaru Periode 2021 - 2026 serta pengukuhan Ikatan Mahasiswa Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2021-2023, yang berlangsung di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (6/6/2022).

    "Kami menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus IWKR yang baru di kukuhkan, dan adik-adik mahasiswa IMPKR yang juga ikut dikukuhkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau," kata Gubri Syamsuar.

    Bentuk kegiatan pada hari ini sebagai bentuk suatu kegiatan merajut tali silahturahmi dalam berbagai hal. Apalagi, menurutnya melalui pengukuhan ini dapat menyatukan tokoh - tokoh masyarakat.

    Karena itu, keberadaan organisasi di tengah masyarakat tentu dibutuhkan sebagai upaya untuk saran dan pendapat dalam suksesnya pembangunan.

    "Ini program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kepulauan Riau sangat perlu mendapat dukungan dari warga masyarakat Kepulauan Riau yang berada di Riau maupun juga yang berada di Kepulauan Riau keberadaan masyarakat dari Provinsi Kepulauan khususnya di kota Pekanbaru," ujarnya.

    Gubernur Riau berharap, keberadaan IWKR dan IMPKR Pekanbaru ini dapat sukses membawa kemajuan, mendukung pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

    "Mudah-mudahan keberadaan ikatan warga Kepulauan Riau bersama Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau dapat menyukseskan serta membawa kemajuan, dapat berkontribusi dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," harapnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Pelantikan IWKR dan IMPKR Pekanbaru, Ini Harapan Syamsuar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar