Kasus Bayi Jatuh ke Kloset, Ayah Kandungnya Masih di Bawah Umur

Daftar Isi

     

    Foto: Lokasi kejadian (Foto: Adhar Muttaqin)

    LancangKuning.Com, Tulungagung - Polisi telah mengantongi identitas ayah kandung atau biologis bayi yang jatuh dalam kloset Puskesmas Kauman hingga tewas. Namun polisi masih akan menelaah langkah hukum yang akan diambil.

    "Identitas sudah kami kantongi berdasarkan pengakuan dari pelaku saat kami periksa tadi malam. Orang yang diduga ayah biologis bayi itu juga masih di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendro Tri Wahyono, Sabtu (12/1/2019).

    Baca Juga: Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Tas di Mobil yang Terparkir di SPBU Minas

    Berdasar pengakuan pelaku alias ibu kandung si bayi, pria yang telah menghamili adalah pacarnya sendiri. Namun polisi enggan mengungkapkan secara detail terkait hubungan asmara kedua remaja tersebut karena masih di bawah umur dan dalam proses penyelidikan.

    Disinggung terkait potensi keterlibatan pacar pelaku, Hendro mengaku akan dilakukan pendalaman terlebih dahulu. Namun kasus yang kemungkinan akan menjerat justru terkait dengan ulah yang bersangkutan yang membuat pacarnya yang masih dibawah umur hamil.

    Baca Juga:  Anak Bupati Bengkalis Kunjungi Bayi Penderita Kanker Ginjal

    "Semua akan kami proses, tapi bertahap, kami fokus yang kekerasan bayi ini dulu," jelasnya, dilansir dari Detik.Com

    Sebelumnya Puskesmas Kauman Tulungagnung digegerkan dengan adanya pelajar yang melahirkan bayi perempuan di dalam toilet, yang miris bayi tersebut justru ditemukan telah meninggal dunia di dalam kloset jongkok. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus Bayi Jatuh ke Kloset, Ayah Kandungnya Masih di Bawah Umur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar