Tak Hanya KPU, Pria Menikah Ternyata dapat Juga Kisi-kisi dari KUA, Begini Kata Rinaldi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Baru-baru ini lagi hangatnya persoalan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia yang memberikan bocoran atau kisi-kisi pertanyaan Debat Kandidat Presiden yang akan dilangsungkan pada 17 Januari 2019 mendatang.

    Namun siapa sangka, ternyata Kantor Urusan Agama Kota Pekanbaru juga memberikan bocoran kata-kata ijab kabul kepada seorang calon pengantin laki-laki.

    Cerita lucu ini disampaikan Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Rinaldi yang beberapa jam lalu mengkuti proses akad nikah, Jumat (11/1/2019).

    Rinaldi tidak menyangka mendapat kisi-kisi tersebut. Kisi-kisi itu berupa selembar kertas foto copy yang berisi kata-kata ijab kabul.

    Rinaldi kemudian membagikan kertas kisi-kisi dari KUA itu di media sosial, Whatsapp.

    Kertas kisi-kisi dari KUA yang dibagikan Rinaldi di media sosial. Foto dok: Rinaldi

    "Rupanya bukan cuma KPU yang memberi kisi-kisi kepada calon presiden. KUA juga baik hati, memberi kisi-kisi kepada calon pengantin. Perlu dikaji netralitasnya KUA," ujar Rinaldi, yang bernada gurau.

    Seperti diketahui, Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Riau periode 2017-2018 Rinaldi, SE akhirnya resmi mempersunting perempuan cantik Nabilah Imamah Izazi.

    Prosesi akad nikah dilangsungkan pada malam ini, sekira pukul 19:30 Wib, Jumat (11/1/2019), di kediaman mempelai wanita, Jalan Bunga Harum, Garuda Sakti Km 2 Panam Simpang Baru, Tampan Pekanbaru.

    "Akhirnya pencarianku terhenti," kata Rinaldi melalui Whatsapp story yang ia bagikan pada pukul 21:08 wib.

    Aktivis mahasiswa yang selalu menjadi sorotan media ini juga tampak mensiarkan langsung prosesi akad nikahnya. Melalui akun media sosial Instagram @rinaldiparepare dan @alvinsyahrizal.

    Diketahui, pada Sabtu esok (12/1), resepsi pernikahan Rinaldi dan Nabilah akan digelar mulai pukul 10:00 wib sampai selesai.

    Selanjutnya, pasangan yang menikah pada awal bulan 2019 ini juga menggelar adat ngunduh mantu, di Kabupaten Rokan Hilir, Balam Sempurna KM 24, pada Rabu (16/1). (yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Hanya KPU, Pria Menikah Ternyata dapat Juga Kisi-kisi dari KUA, Begini Kata Rinaldi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar