27 Praja IPDN Tuntaskan Program Magang dan Praktek Lapangan di Pemko Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Peserta magang dari IPDN Jatinangor


     
    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Sebanyak 27 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor berhasil menuntaskan magang dan praktek lapangan di Pemerintah Kota Pekanbaru dengan baik. Mereka merupakan praja tingkat satu dan praja tingkat dua.

    Sebelum kembali ke almamater nya, puluhan praja IPDN ini pun menjalani prosesi pelepasan, Rabu (1/6/2022). Terlihat wajah-wajah gembira dari para Praja IPDN ini saat dilepas secara resmi oleh Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun

    Para praja nantinya segera kembali ke IPDN untuk melanjutkan pendidikannya. Mereka melanjutkan pendidikan usai menjalani magang dan praktek lapangan.

    "Kita melepas langsung para praja yang sudah menuntaskan magang dan praktek lapangan," kata Muflihun saat melepas praja IPDN di halaman gedung MPP Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (1/6/2022).

    Puluhan praja IPDN ini sebelumnya menjalani rangkaian magang dan praktek lapangan selama dua pekan. Ia menyebut selama 14 hari ini para praja sudah menerapkan langsung teori yang diperoleh di kelas.

    Muflihun mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja dari para praja yang magang dan praktek lapangan selam dua pekan ini. Ia menilai para praja serius mengikuti kegiatan ini.

    Dirinya berharap untuk ke depannya para praja sudah memilki bekal untuk turun ke lapangan. Ia menyebut babwa para praja kinerjanya sangat baik selama dua pekan ini.

    "Alhamdulillah dari hasil pantauan kita selama dua pekan ini, praja serius dalam mengikuti kegiatan ini," katanya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 27 Praja IPDN Tuntaskan Program Magang dan Praktek Lapangan di Pemko Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar