Hari Ini Pj Bupati Kampar Bakal Silaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD

Daftar Isi

    Foto: Kondisi terkini di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Senin (30/05/2022) pagi, tampat staf Sekretariat dan Satpol PP berada dibagian penjagaan.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Penjabat Bupati Kampar DR H Kamsol bakal bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kampar di Gedung DPRD, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (30/05/2022) pagi.

    Dari informasi yang diterima, bahwa Pj Bupati Kampar ini bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kampar usai dilantik oleh Gubernur Riau H Syamsuar pada hari Senin (23/05/2022) lalu, di Pekanbaru.

    Silaturrahmi perdana ini di gelar di Ruangan Badan Anggaran, Gedung DPRD Kampar menjadi ajang perkenalan antara Penjabat Bupati Kampar dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

    Silaturrahmi ini juga dalam rangka masih suasana Idul Fitri yang dirangkai dengan Halal Bihalal antara Eksekutif dan Legislatif agar dalam melaksanakan tufoksi berjalan dengan sinergi dan lancar demi kebaikan kabupaten Kampar.

    Dari informasi yang didapat, bahwa acara silaturrahmi tersebut digelar sekitar pukul 10:30 WIB.

    Saat ini pihak Sekretariat DPRD Kampar sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka menyambut kedatangan Pj Bupati Kampar di Gedung DPRD Kampar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini Pj Bupati Kampar Bakal Silaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar