Gubri Kukuhkan DPP IKB-Jateng Riau Masa Bakti 2022-2025

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar, saat mengukuhkan DPP dan DPD IKB-Jateng Provinsi Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau  H Syamsuar mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) beserta pengurus daerah Kabupaten/Kota Ikatan Keluarga Bawor Jawa Tengah (IKB-Jateng) Provinsi Riau di Lapangan Purna MTQ pekanbaru, Sabtu malam (28/05).

    Pengukuhan kepengurusan IKB-Jateng Provinsi Riau tersebut dilakukan untuk masa bakti 2022-2025. Dalam hal ini, Gubri H Syamsuar di amanahkan sebagai Ketua Dewan Penasehat IKB-Jateng wilayah Riau.

    Gubri menjelaskan, dengan adanya pengukuhan tersebut akan menjadi salah satu sarana dalam meningkatkan proses pembangunan sosial yang tidak terlepas juga dari peranan keberadaan pengurus yang telah menjadi mitra pemerintah dalam mendukung suksesnya roda pembangunan baik di masa sekarang hingga di masa mendatang.

    “Dewan pengurus pusat dan dewan pengurus daerah merupakan salah satu sarana untuk menyambung silaturahmi serta juga meningkatkan komunikasi bagi Ikatan Keluarga bawor Jawa Tengah yang ada di Riau, tentu  untuk mendukung suksesnya roda pembangunan sekarang maupun di masa mendatang,” jelasnya.

    Orang nomor satu di Riau ini  mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Ikatan Keluarga Bawor-Jawa Tengah (IKB-Jateng) wilayah Provinsi Riau.

    Ia berharap, nantinya seluruh pengurus bisa dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan amanah.

    “Oleh karena itu dengan adanya pengukuhan DPP dan DPD IKB Jateng Provinsi Riau, diharapkan dapat menjadi sarana strategis untuk ikut serta mendukung program pembangunan pemerintah,” harapnya.

    Ia menambahkan organisasi paguyuban IKB-Jateng tersebut nantinya akan menjadi bagian dari kebinekaan dan kemajuan daerah Riau yang dicintai ini.

    Selain itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Bawor IKB-JATENG Provinsi Riau Urip Sutriyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Syamsuar dan telah langsung mengkuhkan pengurus IKB-Jateng Riau.

     

    Ia mengungkapkan, kegiatan malam ini bukan hanya sekedar pengukuhan tetapi terdapat berbagai bazar kuliner makanan daerah serta pagelaran budaya seperti wayang kulit. Ia melanjuti, dalam pendanaan kegiatan ini seluruhnya murni hasil dari seluruh anggota IKB-Jateng Provinsi Riau.

     

    “Hasil dari musyawarah besar IKB Jateng pada bulan maret lalu di hotel Furaya Pekanbaru, sumber dana untuk menggelar kegiatan ini dihimpun dari swadaya seluruh anggota, artinya kegiatan pada malam hari ini adalah hasil karya kita semua anggota dengan sukarela, dan Alhamdulillah kita bersama-sama bisa menghadirkan pagelaran wayang kulit dan bazar kuliner,” ungkapnya.

     

    Diakhir penyampaian, Ketum IKB-Jateng Riau ini berjanji akan selalu menjunjung tinggi budaya Melayu Riau dan bergerak maju menuju azas manfaat bersama.

     

     

    (Mediacenter Riau/bib)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Kukuhkan DPP IKB-Jateng Riau Masa Bakti 2022-2025
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar