Ini Daftar Undangan Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau sudah menyebar undangan kepada tamu undang menyaksikan pelantikan ‎Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar, Senin (23/5/2022) besok pagi. 

    Ada 60 an undangan yang sudah dikirimkan oleh Pemprov Riau kepada sejumlah kepala daerah dan pejabat dari Provinsi Riau,  kemudian kepala daerah dan keluarga dari. 

    Pemko Peknbaru dan Kampar termasuk keluarga PJ Wako Pekanbaru dan Bupati Kampar yang akan dilantik.

    Untuk daftar undangan dari Provinsi, Mulai dari Gubernur Riau dan istri , Wakil Gubernur Riau dan istri, Kapolda Riau, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau, Danrem, Kajati, Danlanal, Danlanud, Kabinda, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Riau, Asisten Setdaprov Riau, Kepala Kanwil Kementerian Agama Riau perwakilan Badan Siber Sandi Negara dan Kepala Biro Tapem Setdaprov Riau.

    Sedangkan yang dari Kota Pekanbaru  yang akan diudang diantaranya adalah. PJ Wako Pekanbaru (Muflihun) termasuk Istri, anak-anak dan orangtunya. Kemudian  Walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017-2022 (Firdaus -Ayat Cahyadi) beserta istri. Ketua DPRD Pekanbaru, ‎Kejari Pekanbaru, Kapolresta, Komandan Kodim, ketua PN Pekanbaru dan Sekda Pekanbaru. 

    Kemudian untuk ‎Kampar, PJ Bupati Kampar (Kamsol) termasuk istri, anak-anak dan orangtuanya. Kemudian  Bupati Kampar priode 2017-2022 (Catur Sugeng Susanto) beserta istri, Ketua DPRD Pekanbaru, ‎Kejari Kampar, Kapolre Kampar, Komandan Kodim Kampar, ketua PN Kampar dan Sekda Kampar. 

    ‎"Ada sekitar 60an undangan. Itu udah semua, dari provinsi, Kota Pekanbaru dan Kampar, " kata Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, Minggu (22/5/2022).

    ‎Para undangan akan menyaksikan jalanya pelantikan Pj Wako Pekanbaru dan Bupati Kampar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

    "InsyaAllah Pak Gubernur langsung yang akan melantik," ujar mantan Karo Humas Setdaprov Riau ini. 

     

    (Mediacenter Riau/sa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Daftar Undangan Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar