Raih Rekor MURI Program Mobil Ambulance Desa, Ini Ucapan Kades Salo

Daftar Isi

    Foto: Mobil ambulance yang di kumpulkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (20/05/2022) pagi dalam rangka penyerahan rekor MURI atas program satu desa satu ambulance.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Program pengadaan mobil ambulance desa oleh Pemerintah Kabupaten Kampar mendapatkan apresiasi dan diganjar dengan rekor dari Musium Rekor Republik Indonesia (MURI), Jum'at (20/05/2022) pagi.

    Rekor ini diberikan karena merupakan program luar biasa dan terbanyak mobil ambulance se Indonesia. Rekor ini juga diberikan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

    Dalam penyerahan rekor MURI ini seluruh mobil ambulance dikumpulkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.  

    Saat penyerahan rekor tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto didampingi Sekretaris Daerah H Yusri.

    Selain itu, tampak juga Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Kapolres, Dandim 0313/KPR dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Salo, Kecamatan Salo Ihfazni Arham saat dihubungi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Kampar dalam hal ini, Bupati Kampar dan pihak terkait atas program satu desa satu ambulance.

    "Terkait mobil ambulance, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Pemda kabupaten Kampar, bapak Bupati Kampar, dan seluruh pihak terkait yang telah memprogramkan satu desa satu ambulance," ucap Ihfazni.

    Disampaikan Kades Salo, program satu desa satu ambulance ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat desa Salo.

    "Semoga bisa menjadi amal jariyah bagi bapak Bupati dan seluruh pihak terkait," pungkasnya mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raih Rekor MURI Program Mobil Ambulance Desa, Ini Ucapan Kades Salo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar