Viral Video Penikaman di Pekanbaru, Begini penjelasan Polisi

Daftar Isi

    Foto: Tangkapan layar detik-detik memperlihatkan seorang pria akan menikam pria lainnya yang datang ke rumahnya di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria ditikam pria lainnya yang datang ke rumahnya di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau. 

    Dalam video berdurasi 42 detik yang dilihat terlihat seorang pria datang ke rumah korban. 

    Korban keluar rumah menuju teras untuk menghampiri pelaku. Setelah berkomunikasi, korban membuka pintu pagarnya. Setelah itu, pelaku berkaos merah menikam korban dengan pisau kecil sebanyak 2 kali, namun pisau itu berhasil ditangkap korban.

    Hanya saja, pisau itu sudah melukai tubuh korban meski lukanya tidak begitu dalam. Setelah melakukan aksinya, korban dan pelaku terdiam. Pelaku tidak langsung pergi, dia hanya menaiki sepeda motornya Vario putih. 

    Tak lama berselang, istri korban dan adik laki-lakinya keluar dari dalam rumah sambil teriak-teriak. Sang istri memegangi pelaku, sedangkan korban dan adiknya meminta bantuan tetangga. Korban tampak memegangi pisau bekas tikaman di perutnya.

    Kejadian penikaman itu diposting di akun Instagram publik @kabarpekanbaru hingga menjadi viral. Video telah ditonton lebih 12 ribu orang setelah diposting sekitar 2 jam lalu.

    Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan membenarkan insiden itu. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (15/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

    Korban adalah Deri, yang diketahui merupakan seorang polisi. Korban berdomisili di Perum Perdana Blok Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Sedangkan pelaku diketahui inisial IM (26) warga Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

    "Iya itu kejadiannya hari Minggu kemarin. Pelaku sudah diamankan. Kasusnya sedang ditangani," ujar Andri, Senin (16/5).

    Andri mengaku masih mendalami motif pelaku yang nekat menikam korban. Kondisi korban masih mendapat perawatan karena mengalami luka goresan di perut.

    "Luka korban terdapat goresan di perutnya, kondisi korban baik," tegas Andri.

     

    (Mediacenter Riau/asn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Penikaman di Pekanbaru, Begini penjelasan Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar