Ini Pesan Kamsol Kepada Wisudawan STIKes Al-Insyirah Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Kadisdik Riau Kamsol

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR -  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamsol menyampaikan beberapa pesan kepada wisudawan dan wisudawati STIKes Al-Insyirah Pekanbaru agar menjadi lulusan yang memiliki kualitas handal dibidang kesehatan di Provinsi Riau. 

    "Semoga wisudawan dan wisudawati dapat membawa perubahan yang lebih baik dalam upaya menyediakan tenaga ahli dibidang kesehatan yang profesional, handal dan terampil didunia kerja nantinya," kata Kamsol saat menghadiri secara langsung Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Profesi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Al-Insyirah Pekanbaru di Grand Ballroom Hotel Labersa dikutip dari kanal Youtube STIKes Al-Insyirah pada Sabtu (14/5/2022).

    Kepala Dinas Pendidikan Riau ini berharap juga dengan kontribusi alumni yang berprestasi dan memiliki kompetensi yang mumpuni dalam memainkan fungsi penting dalam opini publik untuk menarik minat calon mahasiswa baru.

    "Alumni sebagai produk utama dari pabrik pendidikan bertajuk sekolah atau kampus juga mampu mengembangkan jaringan dan mampu membangun pencitraan institusi diluar," ungkapnya

    Pada kesempatan ini, Kamsol juga menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait serta kepada seluruh tenaga medis untuk dapat meningkatkan pelayanan kompetensi yang dimiliki dapat menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di dalam negeri. 

    "Persoalan jasa kesehatan ini memang tidak mudah, oleh karena itu mari kita bersama-sama melakukan perbaikan," kata Kamsol. 

    Untuk itu, lanjut Kamsol, Pemerintah Provinsi Riau akan senantiasa mendukung dan berupaya secara bersinergi dengan berbagai institusi kesehatan yang ada di Provinsi Riau dalam rangka meningkatkan peran dan kontribusinya dalam pembangunan kesehatan di Provinsi Riau. 

    “Meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas tentu merupakan peluang besar bagi kemajuan daerah,” tutupnya.

     

    (Mediacenter Riau/aaa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Pesan Kamsol Kepada Wisudawan STIKes Al-Insyirah Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar