Viral Video Mesum di Mobil Pick Up, Ternyata Suami Istri!

Daftar Isi

    Foto: Viral Cowok Mesum di Atas Mobil Pick Up. (Instagram@terangmedia)

     

    Lancang Kuning – Video mesum cowok-cewek di atas mobil pick up yang viral di media sosial, ternyata pasangan suami istri. kabar itu disampaikan oleh akun Instagram @terangmedia yang melansir dari akun @birunyarina. 

    Dalam unggahan terangmedia itu menampilkan tangkapan layar bantahan dari seoseorang bernama Ruthie Langmore yang mengaku tetangga cowok-cewek yang diberitakkan mesum di atas mobil pick up.

    "itu tetangga saya. Itu lagi diurutin karena sesak dan masuk angin mabuk perjalanan. Lagian itunya juga suaminya...," jawab Ruthie Langmore seperti dilansir terangmedia, Rabu (11/5).

    Untuk diketahui sebelumnya beredar video cowok-cewek mesum pada pasangannya di atas mobil pick up. 

    Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Kamis (5/5).

    "Terjebak macet saat libur lebaran pasangan muda-mudi diduga berbuat mesum di atas mobil pick up," tulis terangmedia pada caption video unggahannya.

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sepasang cowok-cewek bersama penumpang lainnya berada di atas mobil pick up. Tampak sang cewek duduk membelakangi mobil dengan kaki dikeluarkan bergantung di atas bak tersebut.

    Sementara cowoknya bersandar di pojok mobil bak di samping ceweknya. Terihat cowok memasukkan tangannya ke bagian baju ceweknya.

    Tanpa  sadar aksi mesum mereka itu direkam penumpang mobil yang berada di belakang mereka dan videonya viral di media sosial. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 11 Mei 2022 - 10:03 WIB
    Judul Artikel : Viral Video Mesum di Mobil Pick Up, Ternyata Suami Istri!
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1473889-viral-video-mesum-di-mobil-pick-up-ternyata-suami-istri?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Mesum di Mobil Pick Up, Ternyata Suami Istri!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar