Pria ini Molotov Rumah Hatta di Jalan Nenas, Sukajadi Pekanbaru

Daftar Isi

    ilustrasi 

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Meski usianya sudah tidak muda lagi, ternyata KD (62) yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini masih menyimpan dendam kesumat terhadap seorang tetangganya yang bernama Hatta Al Amin.

    Karen dendam ini, KD kemudian melemparkan molotov ke rumah Hatta di Jalan Nenas, Kecamatan Sukajadi, Jumat (29/4/2022) yang lalu sekitar pukul 02.15 WIB.

    Kanit Reskrim Polsek Sukajadi AKP Selamet, Selasa, dikutip dari Antara menjelaskan pelaku mendatangi rumah korban yang berjarak sekitar 10 meter dengan membawa tiga botol berisikan pertalite beserta sumbu kain.

    Setibanya di rumah korban, KD melempar bom buatannya tersebut ke rumah korban dan membakar teras rumahnya. Sontak hal tersebut menyebabkan kepanikan warga sekitar. 

    "Mendapatkan laporan tersebut, kami segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," katanya.

    KD yang merupakan dalang dibalik kejadian tersebut diamankan malam itu juga dan dibawa ke Polsek Sukajadi guna proses hukum lebih lanjut.

    "Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Sukajadi dan tengah dalam proses sidik," lanjutnya.

    Adapun barang bukti yang diamankan berupa sebuah botol air mineral besar yang berisikan pertalite dan tiga buah sumbu molotov.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria ini Molotov Rumah Hatta di Jalan Nenas, Sukajadi Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar