Hari Baik, Bupati Inhu Resmikan GOR Sultan Mahmud Syah

Daftar Isi

    Foto: Rezita Meylani Yopi, selaku Bupati Inhu ketika melepaskan balon ke udara. (Hamdan) 

     

    Lancang Kuning, INHU - Rezita Meylani Yopi, selaku Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau meresmikan gedung olahraga Sultan Mahmud Syah Tipe B Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (7/5). Hal ini sekaligus membuka turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022. 

    Dirinya dalam sambutan menuturkan bahwa, tim putra putri bola voli yang bertanding nanti jadikan keberadaan GOR untuk meraih prestasi. " Paling utama itu bagaimana dapat melahirkan atlit-atlit daerah berprestasi hingga mengharumkan Inhu di tingkat provinsi serta nasional kelak," ujarnya. 

    Untuk mendorong atlit ini, pemerintah daerah sangat mendukung lanjut Rezita, tentu perlu adanya campur tangan dan bimbingan KONI, PBVSI supaya mereka digembleng menjadi peserta turnamen yang diperhitungkan.  

    Peresmian gedung olahraga ini bertepatan dengan hari baik dan bulan baik Rezita Meylani Yopi. Pasalnya, 7 Mei 2022 Bupati wanita termuda se-Indonesia ini genap berusia 28 tahun. Disela-sela sambutan, Rezita tidak lupa menyisipkan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 H.

    "Jadikan lebaran tahun ini sebagai momen introspeksi diri dalam melaksanakan kewajiban dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya. 

    Usai menyampaikan sambutan, Rezita langsung melepaskan balon ke udara serta pemotongan pita tanda peresmian gedung tersebut. Balon yang dilepaskan sebagai harapan untuk para atlit terus semangat mencapai tujuan. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Baik, Bupati Inhu Resmikan GOR Sultan Mahmud Syah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar