Beredar Video Sepasang Remaja Berzina Diarak Warga

Daftar Isi

    Foto: Beredar Video Sepasang Remaja Diarak karena Berzina di Bulan Ramadan. (Instagram@ndorobei.official)

     

    Lancang Kuning – Video sesapang remaja diarak warga karena berzina di bulan Ramadan beredar di media sosial. Video viral itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sutriah023 dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobei.official, Rabu (4/5).

    "Viral sebuah video di t*ktok yang diunggah oleh sutriah023 sepasang muda mudi melakukan z*na di arak beramai ramai," tulis ndorobei.official pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (6/5).

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sepasang pria wanita remaja sedang diarak oleh warga. Tampak di kalung mereka ada potongan kardus bertuliskan

    "Saya berzina di Bulan Ramadhan".

    Hiburan atau Benaran

    Mereka berdua ini diarak keliling jalan raya dan masuk gang perumahan. Sementara itu warga yang kebanyakan anak-anak mengikuti arak-arakan tersebut.

    Dalam arak-arakan tersebut terlihat kondisi sepasang remaja ini dengan dua tampilan. Tampilan pertama si pria tidak memakai baju diarak sambil mendorong motor dengan pelat nomor polisi A.

    Sementara pasangannya bejalan di sampingnya sambil memainkan handphonenya. Pada  tampilan video kedua, si pria memakai kaos tanpa motor berjalan bersama pasangannya membawa bungkusan plastik kresek.

    Namun, dalam unggahan video tersebut belum diketahui sosok remaja ini dan di mana lokasi kejadiannya. Bahkan juga belum diketahui kebenaran video tersebut apakah sebatas konten hiburan atau memang kenyataan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 6 Mei 2022 - 11:16 WIB
    Judul Artikel : Beredar Video Sepasang Remaja Berzina Diarak Warga
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1472638-beredar-video-sepasang-remaja-berzina-diarak-warga?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beredar Video Sepasang Remaja Berzina Diarak Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar