Latihan Perdana Jelang SEA Games, Saddil Siap Hajar Vietnam

Daftar Isi

    Foto: Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani. (pssi.org)

     

    Lancang Kuning – Timnas Indonesia U-23 Indonesia menjalani latihan perdana di Vietnam, Rabu siang 4 Mei untuk persiapan pertandingan SEA Games 2021.

    Latihan digelar di Lapangan Bai Bang, Phu Tho dan berlangsung selama 90 menit. Sebanyak 18 pemain tampak berlatih dengan semangat dan antusiasi dibawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

    Dua pemain yakni Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam belum bergabung bersama skuad Garuda Muda. Gelandang Saddil Ramdani mengatakan, bahwa dirinya menikmati latihan hari ini. Ia merasa dalam kondisi baik dan enjoy.

    "Tadi kami diberikan latihan bagaimana strategi saat set piece. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia di ajang SEA Games 2021 ini," ujar Saddil dikutip dari pssi.org.

    Meski demikian, ia bertekad timnya akan memberikan yang terbaik di laga perdana. Para pemain akan berjuang keras demi meraih kemenangan.

    "Namun saat latihan, lapangan yang kami saya rasa tidak bagus. Banyak lubang dan berpasir. Namun ini bukan menjadi alasan kami, melawan Vietnam di laga perdana tentu menjadi laga yang penting dan kami berjuang keras demi meraih kemenangan," ucap Saddil.

    Indonesia akan melawan Vietnam pada Jumat 6 Mei di Stadion Viet Tri. Laga tersebut akan kick-off pada pukul 19.00 WIB. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 4 Mei 2022 - 20:02 WIB
    Judul Artikel : Latihan Perdana Jelang SEA Games, Saddil Siap Hajar Vietnam
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1472381-latihan-perdana-jelang-sea-games-saddil-siap-hajar-vietnam?terbaru=10
    Oleh : Ridho Permana

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Latihan Perdana Jelang SEA Games, Saddil Siap Hajar Vietnam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar