Viral Oknum Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan

Daftar Isi

    Foto: Viral Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan. (Instagram@terangmedia)

     

    Lancang Kuning – Video seorang anggota TNI ribut minta uang Booking Out (BO) dikembalikan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Jumat (29/4).

    "Viral di media sosial sebuah video keributan di pagi hari yang terjadi di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, yang diunggah oleh akun Zhelly Setiandut pada hari ini, Jumat (29/04/2022)," tulis terangmedia pada caption video unggahannya.

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan situasi keributan di pinggir jalan, tepatnya di depan bangunan ruko mirip kontrakan.

    Anggota TNI Pesan BO

    Tampak  seorang pria berpenampilan cepak tengah menjadi sorotan warga sekitar. Bahkan ada seorang wanita melemparkan sesuatu ke pria ini yang sedang diinterogasi warga.

    Dalam keterangan pengunggah video ini diceritakan pria yang diduga berprofesi tentara ini melakukan open BO terhadap seorang wanita.

    Ia kemudian ribut karena marasa belum puas dan minta dikembalikan uangnya. Puncaknya, pria yang diduga anggota TNI ini memecahkan kaca kontrakan tempat ia BO berlokasi di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/4), sekitar pukul 04.00. Sontak aksi pria TNI ini mengundang perhatian warga sekitar. Sejumlah warga mengerumuninya.

    "Ini orangnya, copot aja jabatannya, TNI BO, uhuy, adanya angkatan dari Cilandak," terdengar suara wanita perekam video ini.

    Hingga kini belum dapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)


     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 29 April 2022 - 11:14 WIB
    Judul Artikel : Viral Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1471427-viral-anggota-tni-ribut-minta-uang-bo-dikembalikan?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Oknum Anggota TNI Ribut Minta Uang BO Dikembalikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar