Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar di Balaikota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, PariamanGebyar Vaksinasi Covid-19 di Kota Pariaman kembali dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi 100 %. Gebyar Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 19 s.d 20 Januari 2022 pukul 09.00 – 16.00 Wib di Balaikota Pariaman.

    Genius Umar saat melakukan peninjauan pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 yang bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Rabu (19/1) tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan vaksin untuk tetap tertib dan mentaati protokol kesehatan.

    “Pemko Pariaman kembali melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini kita laksanakan agar vaksinasi Covid-19 di Kota Pariaman bisa mencapai 100 %. Hari ini capaian vaksinasi Covid-19 sudah 81,9 %. Kita akan berusaha dalam minggu ini bisa menjadi 100 %, “ ungkapnya.

    Gebyar vaksinasi Covid-19 di Kota Pariaman terbuka untuk umum dan melayani dosis pertama dan kedua. Kegiatan ini kerjasama dengan Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman dan stakeholder lainnya.

    “Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini didominan oleh masyarakat umum dan lansia. Untuk lansia sendiri, Kota Pariaman sudah lebih dari 70 % melakukan vaksinasi dan menjadi nomor 2 terbaik di Provinsi Sumatera Barat. Kita akan terus lakukan himbauan dan sosialisasi bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal, “ tambahnya.

    Untuk mensukseskan gebyar vaksinasi di Kota Pariaman dan ditingkat nasional, Pemko Pariaman juga melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Pariaman agar bisa mengajak masyarkat yang belum melakukan vaksinasi sedikitnya 2 (dua) orang.

    “ASN kita minta mengajak 2 (dua) orang masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan vaksinasi. ASN kita libatkan karena mereka juga harus turut serta mensukseskan program nasional dan sekaligus menjadi penyambung informasi pemerintah daerah untuk mensosialisasikan bahwa vaksinasi itu adalah hal yang penting karena akan menjaga kekebalan tubuh kita, “ terangnya.

    “Kepada warga Kota Pariaman yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, segera datang ke Balaikota Pariaman untuk melakukan vaksinasi. Tidak hanya di Balaikota Pariaman, setiap puskesmas yang ada di Kota Pariaman juga tetap melayani warga sekitar untuk melakukan vaksinasi. Jangan takut divaksin karena vaksin Covid-19 aman dan halal, “ tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar di Balaikota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar