Gelar Vaksinasi, Binda Riau Ingin Status Endemi Bisa Terwujud

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Intelegen Negara Daerah (Binda) Riau gelar vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini digelar di lantai dasar menara Bank Riaukepri (BRK).

    Pada hari ini, Binda juga melaksanakan kegiatan yang sama di Hotel Novotel, Jalan Riau. Total peserta yang ikut dalam vaksinasi ini yakni 2 ribu orang, masing-masing 1.000 orang untuk vaksinasi di BRK serta 1.000 orang di Hotel Novotel. 

    "Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk tanggung jawab. Kita berharap melalui vaksinasi ini agar bisa mencapai target maksimal," kata Kepala Binda Riau, Amino Setya Budi, Rabu (20/4/22).  

    Jika target maksimal vaksinasi tercapai, akan dapat terwujud pandemi Covid-19 yang saat ini masih dirasakan, bisa berubah menjadi endemi. 

    "Kalau sudah tercapai angka maksimal, status pandemi bisa berubah menjadi endemi," ungkap Kabinda. 

    Peserta vaksinasi ini berasal dari karyawan dan keluarga dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Riau, ada juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Riau.

    Hadir Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau Muhmad Lutfie, kemudian Kepala Bank Indonesia, Muhammad Nur. Sementara dari BRK dihadiri Direktur Syariah Tengku Irawan.

     

    (Mediacenter Riau/mtr)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Vaksinasi, Binda Riau Ingin Status Endemi Bisa Terwujud
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar