Plt Sekum PKS INHU: Hari-hari Kami adalah Perjuangan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Opini Oleh Padli, S.Pd (Plt Sekum PKS INHU)

    Menggalang dana sekaligus menjadi relawan yang langsung turun ke lapangan di setiap bencana di seluruh Indonesia. Membuat posko mudik sepanjang tahun. Menjadi penceramah dan khatib di setiap jumat. Mengawasi dan mengkritisi kebijakan pemerintahan sepanjang waktu. Semuanya adalah sebagian dari aktifitas dan rutinitas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    PKS adalah partai politik sekaligus partai kader, selalu aktif mencari kader lalu membinanya. Membina hubungan pribadi kader dengan Allah (Hablumminallah) dan membina pribadi kader dengan masyarakatnya (hablumminannas). Tentu semuanya tidak terlepas dari kekurangan, karena didikan Partai PKS bukanlah didikan para Nabi yang selalu benar tanpa salah.

    Tapi paling tidak PKS sudah mencoba membawa masyarakat untuk selalu dekat dengan Tuhan-Nya dan dekat dengan masyarakatnya. Sesuai pulalah dengan tugas kita diciptakan di dunia ini sebagai hamba yang beribadah pada Tuhan dan sebagai Khalifah di tengah-tengah umat manusia.

    Inilah modal kami sepanjang waktu, sepanjang hayat. Jadi bukan semata pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 atau tahun-tahun berikutnya baru kami bergerak, jumpa masyarakat lalu minta suara, Tidak!

    Kami selalu ada di tengah masyarakat, kapanpun dan dimanapun. Tapi momentum ini tentu tidak akan kami lewatkan sebagai bagian dari usaha kami untuk dapat berbuat lebih banyak untuk rakyat.

    Kalau sekarang kami cuma bisa buat satu posko mudik satu kabupaten di saat mudik lebaran, besok kami bisa buat satu posko satu kecamatan kalau PKS menang, banyak orang dapat istirahat sepanjang perjalanan karena PKS ada di mana-mana.

    Lalu, Kami juga punya kekuatan untuk mengajak pemerintah daerah dan stake holder lain untuk mengarahkan pembangunan yang tepat sasaran dan langsung menyentuh pada kebutuhan masyarakat banyak.

    Akan lebih luas lagi kemampuan kami ketika PKS menang. Maka pilihlah PKS, pilihlah calon anggota dewan dari PKS supaya kami bisa berbuat lebih banyak untuk rakyat. Supaya keinginan, harapan dan perjuangan rakyat bisa kami bawa melalui PKS.

    Yakinlah bahwa PKS sudah menjadikan hari-harinya, sepanjang hari sebagai hari bekerja dan berjuang untuk rakyat. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Sekum PKS INHU: Hari-hari Kami adalah Perjuangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar