Program Tahsin RKI, DPC PKS Senapelan Berbagi Paket Berbuka Puasa ke Rumah Warga

Daftar Isi

    Foto: DPC PKS Kecamatan Senapelan, Pekanbaru berbagi paket berbuka puasa 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPC PKS Senapelan) mengadakan program Tahsin Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Senapelan di RKI RW 02 Kelurahan Kampung Baru dan berbagi paket buka puasa ke rumah-rumah warga, Ahad (10/04). 

    Syarifah Wulandari, M.Pd. selaku Ketua BPKK DPC PKS Senapelan sekaligus Ketua RKI Senapelan menyampaikan bahwa program ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan DPC PKS Senapelan kepada masyarakat di bulan Ramadhan. 

    "Kami mengadakan program tahsin 1x sepekan selama bulan Ramadhan karna DPC PKS Senapelan ingin melayani dan berbagi ilmu kepada Ibu-Ibu di Senapelan bagaimana cara membaca Al-Qur'an yang baik dan benar. Kemudian kami berbagi paket buka puasa ke rumah-rumah warga di Senapelan sebagai Gerakan Nasional berbagi takjil serentak se Pekanbaru," ujar Wulan sapaan akrabnya. 

    Program tahsin RKI Senapelan ini diikuti masyarakat dengan antusias. Ketika Attin Suryani, S.Pd, guru tahsinnya mencontohkan bagaimana cara keluar huruf yang benar, peserta bersemangat untuk memperbaiki bacaan mereka yang salah selama ini. 

    Begitu pula dengan program berbagi paket buka puasa. Masyarakat begitu antusias menerima paket buka puasa yang diberikan DPC PKS Senapelan, bahkan ada masyarakat yang langsung ingin bergabung di PKS. 

    "Alhamdulillah masyarakat sangat senang dengan program Tahsin RKI Senapelan dan Berbagi Paket Buka Puasa di Senapelan. Semoga program ini berkah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Senapelan khususnya," tambah Wulan. (US/LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Tahsin RKI, DPC PKS Senapelan Berbagi Paket Berbuka Puasa ke Rumah Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar