Terluka Parah, Ade Armando Dirawat di HCU

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Ade Armando mengalami luka parah di bagian kepala, selain lebam, kepalanya juga dijahit dan sebelumnya sempat muntah.

    Saat ini sudah dibawa ke ruang High Care Unit (HCU). Ade dibawa ke ruang HCU tepat pukul 21.00 WIB untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

    Dosen Universitas Indonesia ini mengalami luka parah setelah dihajar sekelompok orang saat aksi demonstrasi mahasiswa di depan Gedung, DPR RI Senin  (11/4/2022).

    "Tadi Bang Ade [Armando] sudah ditangani dan sempat bertemu dengan teman-teman yang menjenguknya," kata Sigit Widodo, rekan Ade Armando di Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS)

    "Ada luka cukup parah di bagian kepala dan mukanya lebam. Meski luka parah tapi beliau masih bersemangat dan bisa diajak bicara dengan baik. Tepat pukul 21.00 tadi beliau dipindahkan ke HCU," ujarnya menjelaskan seperti dikutip dari cnnindonesia.com

    Lelaki yang juga juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengabarkan Ade sempat muntah-muntah. Kepalanya juga mendapat jahitan. Hanya saja Sigit tak tahu berapa jumlah jahitan tersebut.(rie)

    (

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terluka Parah, Ade Armando Dirawat di HCU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar