Tiga Pelaku Pemukulan Ade Armando Diamankan Polisi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Polisi mengamankan tiga pelaku pemukulan terhadap Ade Armando di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (11/4/2022) sore.

    Mereka ini diantaranya  berinisial DUH warga Klender, Duren Sawit. Lalu AP warga Kopo, Cirarua, Kabupaten Bogor. Kemudian TSBP warga Lembasung, Lampung.

    Penangkapan pelaku penyeroyokan Ade Armando itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

     “Iya (Ade Armando) kena pukulan dalam kegiatan demo tadi,” kata Zulpan kepada kepada wartawan, Senin (11/4/2022).

     Namun, Zulpan memastikan para pelaku pengeroyokan bukan berasal dari mahasiswa. 

    “Tetapi dari video yang beredar (pelaku pengeroyokan) itu dilakukan oleh massa aksi,” sambungnya. Akibat pemukulan tersebut, kata Zulpan seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

    Saat ini, Ade telah dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Zulpan juga membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap sejumlah terduga pelaku pengeroyokan Ade Armando.

     Sayangnya, Zulpan masih belum mau memberikan keterangan lebih rinci berapa orang yang sudah ditangkap dan identitas para pelaku.

     “Sudah beberapa diamankan, tapi saya belum bisa sampaikan secara detail,” bebernya. Berdasarkan pesan di kalangan wartawan, beredar foto terduga pelaku pengeroyokan Ade Armando. Ada tiga foto yang menunjukkan terduga pelaku pengeroyokan. 

    Salah satunya adalah pria bertopi putih yang pertama kali memukul kepala bagian belakang Ade Armando. Foto-foto itu juga menampilkan tangkapan layar wajah mereka sebagaimana video pengeroyokan Ade Armando.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Pelaku Pemukulan Ade Armando Diamankan Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar