Wagubri Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah di Kabupaten Indragiri Hilir

Daftar Isi

    Foto: Wagubri meninjau pasar murah di Tembilahan 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL --  Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution meninjau pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Riau bersama Disperidag Inhil beserta Bulog, di Kantor Disperindagkop Kabupaten Inhil, Sabtu (9/4/2022).

    Wagubri mengungkapkan, pelaksanaan pasar murah ini merupakan bagian dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu agar mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga murah.

    "Ini merupakan bagian dari kepedulian kita kepada masyarakat yang kesulitan. Ini dilaksanakan kerjasama antara Disperindag provinsi dan kabupaten juga dibantu dari Bulog melakukan hal yang sama," kata Wagubri.

    Wagubri juga menerangkan, barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah tersebut seperti beras, telor, minyak, tepung ada juga daging. Menurutnya, dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau. 

    "Menurut saya, ini cukup sangat terbantu bagi masyarakat. Ketika saya coba bertanya dengan ibu-ibu, harga telur itu selisih berapa. Ternyata 9ribu bedanya dengan harga yang didapatkan di luar," sebutnya.

    "Inilah tujuan kita agar bisa masyarakat kita ini kondisinya bisa terbantu," lanjutnya.

    Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa persediaan stok pangan pada bulan Ramadan di beberapa daerah relatif aman. Namun pihaknya mengungkapkan, pemerintah juga akan tetap memantau stok ataupun jumlah kebutuhan untuk bahan pokok komoditas ini.

    "Stok selama puasa, saya kira relatif. Kita juga akan tetap memperhatikan terhadap stok dan kebutuhan bahan pokok ini bagi masyarakat," tuturnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah di Kabupaten Indragiri Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar