Orang Tua Buang Balita Berusia 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi balita. (Pixabay)

     

    Lancang Kuning - Kakak beradik yang berusia 3 tahun dan 9 bulan diduga kuat dibuang orang tuanya di pinggir jalan. Kedua bocah lucu berjenis kelamin laki-laki itu ditinggalkan di sebuah pos penjagaan milik PT CBS, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

    "(Ditemukan) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, warga menemukan dua orang balita laki-laki berusia sekitar 3 tahun dan 9 bulan," kata Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin, Senin, 4 April 2022.

    Diduga Dibuang Seorang Wanita

    Polisi sudah menggali informasi dari sejumlah warga di sekitar lokasi penemuan balita itu. Ada salah satu saksi yang mengatakan kalau balita lucu dan mungil berusia 3 tahun dan 9 bulan itu, ditaruh oleh seorang wanita yang diduga orang tuanya.

    Pergi Gunakan Ojek Online

    Usai menaruh kedua balita, wanita itu segera meninggalkan pos penjagaan PT CBS menggunakan ojek online.

    "Saksi mata melihat dua orang balita tersebut, diletakkan di pinggir jalan tepat di depan pos PT CBS. Seorang perempuan bergegas pergi dari TKP menggunakan ojek online, diduga perempuan tersebut adalah ibu dari balita," katanya.

    Dirawat Warga

    Untuk saat ini, balita mungil tanpa dosa yang lucu itu dirawat secara sukarela oleh warga bernama Eti dan Nuri. Polisi masih mendalami siapa orangtua dan pembuang dua anak berusia 3 tahun dan 9 bulan itu.

    "Sementara, sampai proses penyelidikan, seorang balita dirawat oleh warga atas nama Eti, sedangkan balita yang lain dirawat oleh warga atas nama Nuri," katanya. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 4 April 2022 - 19:44 WIB
    Judul Artikel : Orang Tua Buang Balita Berusia 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1463709-orang-tua-buang-balita-berusia-3-tahun-dan-9-bulan-di-pinggir-jalan?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahrul Ansyari,Yandi Deslatama (Serang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Orang Tua Buang Balita Berusia 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar